Selasa, 02 November 2021

pantai timur pangandaran

Mari sama sama kita doakan semoga pademi ini segera berakhir, sehingga kita bisa mersakan kembali indahnya alam indonesia yang begitu cantik dan mempesona.

salah satu objek yang paling populer adalah wisata pantai, dengan hamparan pasir putih dan deburan ombankya. Destinasi kali ini saya akan bercerita tentang Pantai pangandaran bagian timur.

Keindahan pantai timur pangandaran bisa di nikmati kala pagi hari menjelang matahari terbit, walaupun sedikit kotor karenasampah plastik namun,tempat ini paling cocok buat yang gila foto. pemandanganya pun indah dan mempesona.

Matahari terbit nya sangat memukau dan akan membuat betah dan ingin berkunjung setiap pagi kepantai ini, warna kuning keemasanya sangat menakjubkan, di hiasi awan awan putih dan biru membentuk kumpulan kapas yang bertebaran di angkasa.


 
disini kita bisa menikmati matahari terbit yang sangat memukau, ditambah lagi udara sejuk pagi hari yang membuat tubuh merasa segar, angin lautnya membuat kita terlena dan terus bermanja manja di tempat ini, walau pun pasir pantainya tidak seluas bagian barat pantai timur ini cukup lumayan eksotik terutama pada pagi hari.
 

Selain itu sajian hidangan laut juga tersedia di warung warung sepanjang pantai timur pangan daran ini jadi tidak usah khawatir untuk berlama lama menikmati indahnya alam indonesia