Sabtu, 24 April 2021

Tempat Nongkrong Jadi Tren

Pernah dengan kata kongkow ?.... mungking masih binggung, Pernah denger tentang Nongkrong ?... pasti semua sudah tahu tentang kata ini Bukan Nongkrong BAB ya tapi nongkrong duduk santai di sebuah meja atau tempat yang asik buat berkumpul bareng teman atau bareng keluarga biasanya di gunakan untuk  membahas sebuah tema tertentu, bisa juga bergosip atau bercerita dengan santai. 

Istilah nongkrong atau kongkow atau hang out kata anak muda jaman sekarang ada lah sebuah momen yang mengasikan kenapa tidak?... udah hampir 1, 5 tahun ibu pertiwi dilanda covid. Sehingga saat PPKM level 2 dan 1 diterapkan tempat nongkrong kini banyak di kunjungi terutama dalam konsep alam terbuka. Untuk sekedar melepas kebosanan karena terlalu lama di dalam rumah

 


Di sinilah Tempat nongkrong jadi tren dan biasanya yang nongkrong itu rata rata anak muda, tapi ga juga tuh beberapa juga ada orang dewasa alih alih melepas kepenatan atau kebosanan dengan berinteraksi sosial, dan jangan di pungkiri hakekat manusia itu selalu  interaksi sosial satu sama lain, dan hal ini pastinya akan menimbulkan grup grup atau kelompok kelompok masyarakat  yang memiliki kepentingan yang sama dan ini selalu ber ulang terus menerus karena kesamaan kebiasaan inilah yang membuat tempat nungkrong menjadi venomenal dari hal tersebut lah para pengusaha tempat nongkrong , warung nongkrong atau kafe atau tempat wisata dengan kosep alam dan sajian hidangan yang lainya memutar otak bagaimana kelompok kelompok tersebut ada tempat yang asik untuk mereka nongkrong. 
 
Maka menjamurlah kafe kafe tempat nongkrong yang asik. tentu pada jaman saat ini dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat walau beberapa daerah sudah dalam masa PPKM level 2 dan 1.



 
Dari sinilah para pemilik Tempat nongkrong harus menyajikan Hidangan atau menu yang enak di lidah agar pengunjung selalu datang karena rasa makananya enak, pelayananya enak, fasilitasnya nyaman. 
 
Dan satu lagi Tatanan dan penataan Ruang Tempat nongkrongya di dekorasi Se instagramable baget dah karena dekorasi yang baik latar yang baik dengan konsep yang ruangan yang fotogenik akan menarik pendatang melihat dari orang orang yang berkunjung di tempat nongkrong tersebut yang dekorasi nya keren habis dari media sosial yang di lihat. Apalagi dengan Konsep bernuansa alam terbuka dengan harga terjangkau dan menu sajian hidangan yang enak di lidah.