Minggu, 08 September 2019

Ancol yang Indah

Siapa Yang tidak kenal dengan Pantai Ancol, ?... pantai paling terkenal di jakarta ini selalu ramai di kunjungi oleh wisatawan tiap hari, Pasir pantainya yang dulu hitam kini sudah di reklamasi menjadi pasir putih, sudah bersih, dan gelombang iar lautnya juga sudah tidak terlalu besar, karena ada pulau reklamasi di depannya sehingga cukup untuk menanggul air laut. Dan saat ini bener benar indah. Sebagai Kawasan wisata Terpadu






Kawasan Ancol Sendiri terdapat 6 pantai yang bisa anda kunjungin, antara lain pantai karnaval pantai ini identik dengan pantai yang sering di jadikan event event nasional mungking sebab itu di beri nama karnaval, pantai vestifal, Ancol Lagoon, Pantai ria nah pantai ini yang sering di kunjungi anak anak dengan konsep ramah anak karana banyak permainan edukasi anak di pantai ini, Pantai Beach pool dan pantai marina, semua pantai berhadapan lansung dengan laut jawa. 

Semua tempat bisa di nikmati terutama bersama keluarga.

Mau berjalan jalan sore sambil merasakan angin sore juga bisa apa lagi di atas jembatan juga bisa, jembatan yang berbentuk hati ini menjadi tempat faporit muda mudi, terutama para penikmat senja.
 
 

bermain bersama anak di atas pasir putih juga bisa di nikmati disini


jakarta bay city ancol menjadi andalan tempat wisata pantai di jakarta