Minggu, 01 September 2019

Wisata Jeep Pantai Parang Tritis

Mengisi libur sekolah?... bersama anak anak di sinilah tempatnya. Pantai Parang tritis memiliki banyak aktifitas yang bisa dilakukan salah satunya adalah berkendara di pinggiran pantai naik Jeep.



yang pernah ke gunung bromo dengan menaiki jeep pasti sudah merasakan tapi di tempai ini keseruanya sangat luar biasa selain di pasir yang basah kita juga dapat memacu kendaraan di jalaa pasir dan berair menerjang obak dua medan sekaligus,  seharian penuh sesuai dengan rute yang di pilih dan akan di lewati driver driver yang ahli akan menemadi perjalanan anda dan berserita sejarah sejarah lokasi yang kita lewati.




kita juga dapat melewati 4 kawasan wisata 3 diantaraya wisata pinggir pantai dan 1 wisata gurun pasir, sekali jalan tapi ingat tidak di saran kan untuk ibu yang sedang hamil karena rute dan medanya sangat berat, gunakan masker dan kacamata bila perlu untuk menghalau debu





raungan suara jeep saat menerjang di pasir yang basah serta tanjakan ke gumuk pasir menjadi daya tarik mata orang orang untuk melihatnya,apa lagi saat jeep memenrjang ombak di pantai parang kusumo maupun pantai parang tritis pasti semua mata pengunjung tertuju panya nya. 

rasakan sensasi desiran angin yang bertiup diatas jeep, dan percikan air laut yang manguyur bodi jeep, serta tiupan pasir saat jeep melaju cepat.




untuk menikmati sensasi naik jeep datang lah menjelag sore hari, anda kan merasakan sejuknya udara sore dan matahri terbenam, keindahan warna orange dan warna keemasan pantulan mentari senja dari pantainya tak akan ingin pernah berkahir untuk di rasakan. dan datang lah di waktu yang tepat.







tunggu apalagi?... indonesia indah coyy