Selasa, 01 Januari 2019

Tahun baru 2019

Tak panjang lebar saya menulis pada tanggal 1 januari ini 2019 ini. Saya berharap di tahun 2019 kegiatan yang saya lakukan  dapat lebih bermanfaat untuk orang lain dari pada tahun kemarin. Dan diberikan keselamatan panjang Umur serta kesehatan lahir batin.


Hidup itu ibarat mobil jeep berpenggerak 4 roda yang saya gunakan diatas, jika ke 4 rodanya jalan maka dorongan yang dihasilkan juga akan lebih terbagi. Daya tahan dan daya cengkram ban pun seirama untuk melaju di semua medan jalan yang menanjak berbatu berliku curam dan terjal. berbeda jika hanya mengunakan 2 pengerak roda saja yang belakang mendorong dan yang depan mengikuti kemana roda belakang  mendorong dan jalan yang di laluinya juga terbatas.

Dan jangan lah menjadi ombak yang bergemuruh di pinggir pantai terdorong angin yang berhembus , tetapi jadi lah batu karang pemecah gelombang untuk menahan ombak yang datang dari lautan.

Dan jangan abaikan pasir pasir kecil dipantai karena kecilnya butiran pasir akan menutupi lubang lubang besar yang tak dapat diisi dengan batu karang dan kerikil untuk memadatkan tempat yang kita pijak.

Air laut pun sudah Asin dan jangan membuang garam di laut  tetapi jalanilah hidup dengan tanpa kesia siaan. Bermimpi sejenak lalu Bangun dari tidur Wujudkan Mimpi itu di alam nyata.

"Selamat Tahun Baru 2019"