Jumat, 19 Agustus 2016

Pelatihan trouble shooting

Acara dilakukan Sebagai bentuk pengembangan dosen yang dilakukan oleh AMIK BSI Bekasi guna sharing tentang masal yang sering terjadi dalam perangkat komputerm  dengan 2 termin, termin pertama mengulas tentang KOmputer pada tanggal 18 Agustus 2016  puku 08.00 - 17.00 dan termin ke dua mengulas tentang jaringan komputer tanggal 19 agustus 2016 pukul 08.00 - 17.00 di lab Teknik Komputer AMIK BSI Bekasi Kampus C Cikarang, Dengan Pembicara Yaitu Bung Qomarudin Praktisi IT.

Sharing ilmu tentang permasalahan yang terjadi mulai dari merakit komputer hingga istalsi windows banyak berbabai masalah yang terjadi ada saat kegiatan berlangsung mulai dari teknik jamper, reset bios, aotomatik pawer hingga regester mamori dan iso windows untuk usb, manajemen hardisk dari 8 unit momputer yang di rakit hingga dapat di proses.




pada termin di hari kedua sharing permasalahan Jaringan komputer , dimana perakitan jaring mulai dari pengkabelan hingga mengakses jaringan tanpa kabel, penamaan logika ip address hingga subneting. pada ip kelas C