Senin, 22 Agustus 2016

Farm House Susu Lembang Wisata Taman Antik Gaya Baru

Hanya dengan RP 20.000 anda sudah dapat memasuki sebuah kebun sambil minum susu dingin yang nikmat.Tempat ini di beri nama Farm House Susu Lembang. Rada Aneh sih klo dilihat dari tatanan bahasanya perpaduan bahasa inggris dan bahasa indonesia.

Kebetulan saya dapat berkunjung ke tempat ini diantar TIM Antdromeda Black Bus. Dengan Bus Legacy Sky SR2 Buatan Karoseri laksana. Sebelum ketempat ini Andromeda bus stag di pintu keluar pasteur selama 1 jam, setelah itu Meliuk liuk menanjak kearah lemabang, diatas air suspension diatas sasis Mercedes benz  OH 1836 di kemacetan pasca naik kearah lembang tepat pukul 13.00 sampai di lokasi dan masuk ke lokasi.

Tempat ini jika di buat sebagai tempat wisata sangat sempit sekali, terutama pintu masuk dan pintu keluar yang cukup buat masuk 1 bus ukuran besar,akan menjadi sumber titik kemacetan serta ditambah lagi halaman parkir yang tidak terlalu besar terutama untuk kendaraan besar jenis Big Bus.

Konsep Rumah taman dengan konsep perkebunan, peternakan dan pedesaan di sini di buat berbeda dengan tempat wisata yang lain di buat taman di buat minimalis dan bersih, setiap sampah plastik atau sampah dedaunan di tempat ini tidak ada, setiap menit petugas kebersihan membersihkan dengan cepat.
nampak taman halaman belakang dengan sepeda ontelnya, tempat ini sangat ringdang dan sejuk walaupun beberapa pohon besar ada yang baru di tanam dan kebersihanya menjadi nilai plus dari tempat ini. 
Fasilitas seperti toilet umum nanpaknya kurang banyak terutama untuk toilet wanita. Pemanfaatan ruang untuk galeri di buat seefektif mungkin dan sangat exkslusift  bentuknya.

tempat ini cocok untuk wisata edukasi untuk anak, selain taman binatang peliharaan seperti domba juga di lepas bebas dan bisa di pegang oleh anak kecil asal masih dalam pengawasan orang tua, dapat juga memberi makan domba, dan sungguh wow domba disini bersih dan makananya pun dengan wortel. dan waortel untuk makan domba dapat di beli seharga 20.000 rupiah.
selain domba adajuga bermacam jenis unggas dan dapat di berimakan pula seperti domba.


selain memberi makan hewan, di sini anak anak juga bisa memberi minum anak sapi tapi memerisi minumnya bukan dengan air, melainkan dengan susu sapi asli dan lansung dari botol susu yang sudah di siapkan ke mulut anak sapi, Dengan Dot yang sudah di manipulasi agar anak sapi bisa meminumnya.

bagi yang suka selpi banyak spot menarik disini taman bunga, gedung bergaya eropa rumah klasik, dan juga rumah hobbit rumah yang yambung lansung tenanah dan di tumbuhi pohon seperti di New zeland, dan dengan mengunakan pakaian tradisional eropa terutama untuk para wanita.

selain itu ada juga dapat berselpi di gembok cinta atau juga menuliskan nama anda dan pasangan di gembok cinta.


Anda juga dapat meminum susu murni secara gratis dengan 2 pilihan  rasa tawar dan coklat, dengan menukarkan potongan tiket masuk, atau di tukarkan persen susu.

Masih banyak tempat menarik lainya yang dapat anda kunjungi disini.