Sabtu, 12 September 2015

orientasi akademik

Kegiatan orientasi akademik yang di singkat ormik merupakan kegiatan kemahasiswaan yang bertujuan untuk memberikan arahan, mengenai kegiatan kampus, dari sisi akademik, maupun kemahasiswaan yang bersifat intra dan ekstrakulikuler, untuk pengembangan calon mahasiswa menjadi mahasiswa. Kegiatan dalah ciri khas kampus BSI. Tidak ada bentuk kekerasan tetapi memberikan pembakelan berupa keilmuan
Acara dimulai dengan pembuaakaan oleh bapak nico dias palasan tepat pukul 08.00 dilanjutkan dengan ormik. Dan seminar motifasi.

kemudian di lanjutkan acara Orientasi mahasiswa dengan Pemberian bekal keilmuan seperti oleh bapak Feri Prasetyo H, informasi seputar kampus, informasi akademik seperti perhitungan SKS, matakuliah, informasi kegiatan kemahasiswaan, penelitian mahasiswa, karir dan enterpreneur mahasiswa, dan masih banyak lagi.


Setelah pembekalan keilmuan, diberikan seminar motifasi oleh bapak Ahmad setiadi, para calon mahasiswa baru dilantik dan disyahkan menjadi mahasiswa bsi dengan penyematan almamater BSI.