Rabu, 30 September 2015

Ibu Ibu PKK Metlad Cibitung belajar Web

Kegiatan pengabdian masyarakat ibu ibu PKK Kecamatan cibitung  yakni membahat tentang Teknologi Komputer untuk enterpreneur, yaiitu dengan materi membuat sebuah web blog pengganti pemasaran manual.

hari pertama Pembicara bidang Teknologi yaitu saya sendiri, Kali ini web sudah kita buatkan yaitu dengan mengunakan accout di gmail.com, dan ibu ibu PK tinggal mengikutinya. dan menambahkan tulisan serta gambar.

bagi yang belum memiliki account gmail, di ajarkan cara membuat hingga dapat digunakan untuk masuk kedalam blog yang akan di buat.
 

Hari ke dua pembicara yang ke dua yaitu ibu Zahra Jakaria S.Pd. MM yang menjelaskan komputer untuk kegitan marketing dalam menawarkan suatu produk.   

Kegitatan ini di buat perkelompok 1 kelompok terdiri dari 5 orang 1 laptop dan 1 modem. yang akan mengapilaksikan web blog nya masing masing.


Kebetulan semua persertanya adalah Ibu Ibu PKK Kecamatan Cibitung, Yang ingin mengetahui apa itu Komputer dan teknologinya untuk enterpreneur.

ternyata banyak yang masih pada penasaran tentang materi ini terutama untuk ibu ibu yang sudah punya usah dan ingin menggunakan web untuk promosinya. yuk ibu ibu pkk Metland Cibitung datang aja ke kampus bsi nanti di ajarin gratis bikin web. Lanjut sesi selanjutnya adalah medsos untuk marketing untuk hari ke 3.
materi klik disini