Selasa, 03 Februari 2015

Dukungan Dispendakop Kota bekasi untuk entrepreneur Kota Bekasi

Drs Aceng Solahudin selaku Kepala Dispendakop kota bekasi berkesempatan memberikan sambutanya dalam acara bincang bincang wirausaha yang di adakan di The Downtown walk mall sumarecon bekasi Dan Radio Dakta 107.0 FM. yang saat itu juga di hadiri oleh ketua DPRD Kota Bekasi Komisi C dan Motifator enterpreneur Heru Nugroho.

dari pemaparan pak Aceng ada 4 point yang bisa ditangkap dan menurut saya ini hal yang sangat mengembirakan terutama bagi warga kota bekasi khususon untuk para enterpreneur Bekasi Kota. ada pun 4 point yang menggembirakan tersebut berupa:

  1. Memberikan izin gratis bagi kepengurusan izin usaha di kota bekasi, hal ini merupakan suatu yang istimewa terutama kita sebagai warga kota bekasi.
  2. Pelatihan gratis, kegiatan yang cukup fantastis terutama bagi seorang wirausaha, kenapa tidak?....  Pelatihan merupakan hal yang paling wajib bagi seorang enterpreneur, untuk dapat naik kelas membesarkan bisnisnya, tanpa pelatihan dan motifasi tentang usaha mustahil kita bisa mengembangkan bisnis dengan mudah, hal yang positif lagi dalam pelatihan tersebut kita juga pasti akan ditemukan oleh pakar pakar enterprener yang akan menularkan ilmunya kepada kita.
  3. Memberikan fasilitas, Merupakan anugrah yang sangat dinanti kenapa tidak?... seperti sanana tempat usaha dilokasi strategis, dan gosipnya menurut pak aceng nanti akan ada pusat oleh oleh bekasi dan di tempat itulah nanti para enterprenuer kelas bawah atau menengah bisa memajangkan hasil usahanya di pusat oleh oleh tersebut. tinggal tunggu saja tanggal mainya.
  4. Dan Point Yang ke empat adalah memberikan bantuan modal melalui bank syariah patriot pemda kota bekas.
demikian paparan singkat yang sangat membahagiakan terutama para calon dan enterprenuer kota bekasi, dan Pak aceng Juga mengajak semua lapisan masayarakat terutama warga bekasi kota bila ada saran kritikan serta memerlukan arahan silahkan datang dan kunjungi Dispendakop kota bekasi komplek pemkot kota bekasi Gedung lantai 8 jalan Ahmad Yani Bekasi

Salam Enterpreneur.........