Kamis, 05 Februari 2015

Bukit Teletabis Suku tengger

Bukit teletabis atau lebih di kenal dengan sebutan padang savana gunung bromo padang ini terbentang luas memanjang bergelombang naik turun seperti latar film teletabis
 gambar diatas sangat menawan bukan?... jika dilihat dari atas, yuk skarang kita turun kebawah untuk melihat lebih dekat bukit teletabis.
 dan kendaraan roda 4 pun tidak sanggup menuruninya kecuali yang bermensin pengerak 4 roda. alias 4WD



Padang Ini seperti padang rumput yang sengaja di buat, tetapi ini bukan padang buatan, ini padang alami yang terbentang luas sepanjang mata memandang.

bila musim hujan padang ini akan berwarna kehijauan dan kerkelip kelip berpadu dengan tetesan embun pagi yang menutupinya bak jabrud di kathulistiwa, namun jika musim kemarau padang ini berwarna hijau kecoklatan  bagaikan permadani di pegunungan.




Anda dapat menikmati keindahan padang savanna ini layaknya di film teletabis di desa Jemplang  kawasan pengunungan tengger jemplang.




Pemandangan diatas hanyalah pemandangan sekilas anda pasti terkagum kagum ketika anda melihat sendiri mahakarya ciptaan Yang Maha Kuasa.
Takhenti henti sepanjang perjalanan kita mengucapkan syukur, atas keindahan alam yang terbentang luas di bumi Indonesia. dan mengatakan Aku Cinta Indonesiaaaaaaa........

Salam Indonesia.......