Selasa, 23 Desember 2014

Masjid Kubah emas

Masjid Yang terletak di Jalan Maruyung Raya, Kelurahan Meruyung, Kecamatan Limo, Depok  Jawa Barat 16434, Indonesia, Memiliki keunikan sendiri baik dari sisi desain maupun bahan yang digunakan. Sangat Luar Biasa dan sulit dibanyangi, Energi yang terpancar dari bangunan masjid ini pun sangat kuat dan membuat Orang yang mendengarkan dan melihat foto fotonya sangat semakin penasaran, jika belum mengunjunginya. Bagi Kaum Hawa yang mengunjungi Tempat ini Diwajibkan mengunakan Busana Muslimah.

Sekilas Bangunan Masjid ini Mirip Dengan Taj Mahal di india, namun tunggu dulu itu hanya kemiripan sekilas ketika pertama kali melihat bentuknya dari jauh, Masjid yang Menjadi wisata Religi Ini banyak orang yang menyebutkan dengan istilah Masjid Kubah Emas. Karena Bentuk Kubahnya yang di lapisi emas. Selain Kubahnya yang dilapisi oleh Emas masih banyak hal hal meraik lianya yang anda akan temui di Masjid ini

Pada Cerita Ini saya tidak menjelaskan lebih detail mengenai Bangunan masjid ini, Silahkan kunjungi lansung ke masjid ini.di Limo Depok.