Senin, 26 Mei 2014

Didi Petet memberikan pemahaman kebangsaan

Pada kesempatan ini saya diundang pada tanggal 24 Mei 2014  oleh BSI untuk mengikuti seminar kebangsaan, Seminar kebangsaan adalah seminar yang di berikan kepada siswa siswa pelajar serta mahasiswa dalam memahami makna kebangsaan, Pada kesempatan ini seminar yang bertajuk " Konteks Kebangsaan Dalam Kekinian" untuk mmotifasi para peserta lebih mengenal bangsa.


Ada hal menarik dalam acara tersebut, dimana pembicara seminar adalah bapak didi petet, Bapak Didi petet  aktor senior sekaligus Dosen dari IKJ memaparkan dengan gamblang arti kebangsaan bahwa kebangsaan menurut beliau adalah melalukan kegiatan masing masing dengan sebenar benarnya, dengan menyelesaikan segala masalah bersama sama dan kita semua harus punya sikap untuk membangun dan membela bangsanya sesuai dengan bidang ilmu yang kita miliki. 

Selain itu hadir juga bapak Dr. Ir Daddi Heryono Pengajar Sosiologi FISIP UI, Wakil Sekretaris Pribadi Presiden RI dan Ir Naba aji notoseputro direktur bsi.


Nampak para peserta begitu antusias mendengarkan pak didi pepet dalam seminar kebangsaan yang di adakan Oleh Kampus  BSI Kali Abang Jalan kali abang perwira no 8 Bekasi Utara, acara ini sangat menarik dikemas dalam konsep presentasi, panelis dan tanya jawab serta diiringi oleh akustik organ. dengan diiringi lagu lagu kebangsaan.

Mari kita sama sama membangun bangsa yang tercinta ini.

"lakukan apa yang bisa kita lakukan, jangan menunggu apa yang mau kita lakukan, generasi yang inovatif adalah melakukan apa yang belum pernah dilakukan oleh leluhurnya"